Sabtu, 17 November 2012



BLABLABLA…

Siapa aku siapa kamu? Kekurangan yang aku miliki belum tentu kamu miliki dan sebaliknya kelebihan yang kamu miliki belum tentu aku miliki, dan bagiku tak ada seorangpun yang sempurna di dunia ini, termasuk saya,, awalnya saya tidak mengerti atau bahkan tidak akan pernah mengerti apa arti kasih sayang yang sesungguhnya? Aku penasaran, dan akhirnya aku berusaha dan terus berusaha untuk mencari tahu tentang semua itu ! akupun memulai dan memberanikan diri untuk mengetahui semuanya. Akan tetapi setelah aku merasakan semuanya tak dipungkiri semuanya berbanding terbalik jauh dari anganku. Dan semenjak itulah saya mengetahui semuanya, dan sejak itu pula aku dapat belajar apa arti dari semua itu. Setelah saya berfikir, aku merasa sangat takut akan hal itu, tapi apa boleh buat semuanya telah terjadi, dan tidak perlu ada penyesalan. Dalam hal itu aku bisa mendapatkan pelajaran yang sangat banyak. Dan sebenarnya aku masih bingung sih,, apa arti dari kasih sayang?? Aku tidak ingin hal itu terjadi untuk kedua kalinya, dan mungkin ini yang terbaik untukmu dan untukku. Walaupun kita berbeda tapi aku yakin pasti banyak persamaan dalam diriku dan dirimu. Pesan saya tidak ada masalah yang tidak dapat terselesaikan. Tidak ada masalah jika tidak ada yang menyebabkannya,, dan yang menyebabkannya itu adalah KAMU sendiri, maka selesaikanlah masalahmu seberat apapun itu. Karena KITA sebagai manusia berani berbuat sesuatu maka KITA harus berani pula untuk mempertanggungjawabkan semuanya. Jangan jadi manusia yang MUNAFIK,,!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar